//
arsip

Uncategorized

This category contains 23 posts

Hancur-hancuran

Semester ini, aduh, kelihatannya jadi semester yang lebih gak serius dibanding semester sebelumnya. Kuliah gak pake semangat. Tugas dikerjain setengah hati, malah banyak yang gak dikerjain. Gw yakin banget, semester ini bakal jadi semester yang buruk, dan IP gw bakal terjun bebas sampai lima digit [lebay ah…]. Iklan

Pemira 2009

Pemira FISIP datang lagi! Kali ini, yang jadi PO (project officer)-nya adalah teman gw sendiri, Arya Sandayanto Pamungkas. Hahaha, karirnya sudah setinggi itu ya. Sementara gw masih aja berkutat di Divisi Publikasi dan Dokumentasi, paling mentok ya jadi Kadiv. Dan hal yang sama terulang di Pemira kali ini. Arya, selaku sobat baik gw, merekrut gw … Baca lebih lanjut

Lamaa…

Sudah lama juga gw gak posting lagi di blog ini…hehehehehe….klo dipikir2, sayang juga sih…masalahnya, emang gw punya pikiran, ya? Hahaha, sudahlah…teman-teman semua bisa nengok ke tetangga kok kalo mau lihat-lihat desain gw yang lain… Sekarang, gw masih sibuk sama UTS, jadi kapan-kapan gw bakal posting lagi deh…blog kembaran ini udah mulai diaktifin lagi sih, tapi … Baca lebih lanjut

Gila?

Dalam dunia ini, Anda hanya perlu menjadi salah satu di antara dua pilihan berikut untuk diingat oleh orang lain. Pertama: menjadi yang terbaik, tersempurna, atau apalah yang mencerminkan Anda adalah yang paling menonjol di antara banyak pilihan lain yang seadanya. Kedua: menjadi jelek sejelek-jeleknya, buruk seburuk-buruknya, atau atau apapun yang Anda rasa paling memalukan. Ketika … Baca lebih lanjut

Merambah WordPress!

Ini memang bukan yang pertama kali aku merambah WordPress, tapi tak bisa dipungkiri bahwa ini adalah kesempatan pertama dengan identitas pribadi sebagai ‘anggakomnoltujuh’. Semoga bermanfaat.

The King was Born!

The king was born!Visit us:RadjaDesain blog.

Flyer FFF 2009

Ini flyer buat teasernya FFF 2009. Sebenarnya ada juga posternya, dengan desain yang kurang lebih sama, tapi sayang gak sempat diunggah…Ini dibuat dalam waktu sekitar setegah jam, cuma manfaatkan brush yang ada di Photoshop.

Tugas Pengantar Periklanan

Pffiuuhh…. Gak tahu kenapa, akhir-akhir ini kerjaan menumpuk. Mulai dari lomba sampai UAS, semuanya bikin gw setengah pingsan! Dan hari ini, gw nyesel banget gara-gara: ketiduran! Padahal, gw sudah niat belajar Pengantar Periklanan semalaman, begadang. Tapi apa boleh buat, gw ketiduran… Masalah utamanya adalah, hari ini (Kamis, 11/12/08), ada dua mata kuliah yang ujian berurutan. … Baca lebih lanjut

Kicau