//
arsip

Celoteh

This category contains 122 posts

You Know?

No, I don’t know exactly. Maybe I don’t understand, but yes, I really don’t understand. Where I am? Iklan

Some memorable ancient songs…

Ini adalah lagu-lagu yang memorable banget, lagu-lagu akhir 90-an, waktu gw masih SD. Jamannya Ultraman masih jadi idola, dan Teletubbies masih aktif tampil di TV sebagai so-called boyband–enggak deng, yang terakhir barusan itu lebay aja. Lagu-lagu ini mengingatkan gw sama masa kecil yang dihiasi main layangan, berenang di kali, main sepeda….semuanya dilakukan secara nyata, bukan … Baca lebih lanjut

Finally Give Up…

Oke, ini adalah titik di mana sayah dengan berat hati harus bilang “Saya menyerah” dan “Saya kalah”. Sayah gagal melewati ujian pada dunia anomali dalam lingkungan besar yang konon katanya adalah tempat yang nyaman untuk belajar dan berkarir.

Mau nulis…

Tapi mau nulis apa ya? Gw juga bingung… :s

Mobilku mana ya?

“Ton, Ton, tolong deh, Ton. Aku sudah sampai lokasi meeting dari kantor, rasanya tadi aku bawa mobil tapi kok pas aku turun mobilnya gak kebawa ya? Tolong deh Ton kayaknya mobil aku ketinggalan di kantor, ndak mudeng juga tadi aku nyetir apa. Tolong bawain ke sini ya…ya, tolong ya…”

Kerja

Bekerja itu gak melulu masalah gaji. Manusiawi sih ya kalau kita ingin punya gaji yang tinggi. Tapi kalau kita gak nyaman di tempat kerja itu, kita mau apa?

Kemacetan Bla Bla Bla

Pasti pusing deh kalo kita diajak mikir tentang kemacetan. Jangankan mikirin, lagi kena macet aja udah pusing tujuh keliling. Apalagi kalo kena macet gak jelas, atau macet yang tiba-tiba.

Beginikah Orang Indonesia?

Barangkali orang Indonesia sudah pada sinting. Belakangan ini sayah emang agak geregetan sama orang Indonesia. Mau maju aja kok susah sih? Maunya gampang aja, maunya enak aja. Kedoknya kesetiakawanan sosial, tapi di belakang sama aja tuh, gontok-gontokan juga.

Kicau