//
sedang membaca...
Celoteh

Mobilku mana ya?


article-new_ehow_images_a07_ne_pg_conference-call-eris-phone-800x800

“Ton, Ton, tolong deh, Ton. Aku sudah sampai lokasi meeting dari kantor, rasanya tadi aku bawa mobil tapi kok pas aku turun mobilnya gak kebawa ya? Tolong deh Ton kayaknya mobil aku ketinggalan di kantor, ndak mudeng juga tadi aku nyetir apa. Tolong bawain ke sini ya…ya, tolong ya…”

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Kicau

Kesalahan: Pastikan akun Twitter Anda publik.

